`

Friday, April 27, 2007

About Me...-_-'

Hay smua

Hay Guys.......nya apa kabar senang dheh rasanya kalian dah nyempetin tuk buka web saya ....dah mrogoh kocek yang dah tipis tuk ke warnet dan menyediain liat web ini.... thanks yach.....

Perkenalkan......

Nama saya Cucum Herlina panggilan akrab saya adalah Cucum yach gitoe dheh temen2 menyapa saya....

saya lahir dengan selamat sehat wal'afiat di banten tepatnya di padarincang malam jum'at tanggal 12 desember 1990 dengan tangis lucu saya menyapa dunia ..... uh segarnya..... saya anak sulung dari 3 bersaudara dengan 2 adik lelaki yang bernama Enggal Prastyo Wibowo dan Satria Anggara Putera....

tempat tinggal saya nomaden coz keluarga saya sering pindah2 kerja...so... saya ikut dheh.... awalnya saya tinggal di banten cilegon jakarta malang bali dan sekarang samarinda.....yang akrab disapa dengan kota tepian mulai dari kota sibuk sampai kota tepian asyiik juga tuh....

Sekarang saya duduk di Kelas 2 SMA yang sebentar lagi naik Ke kelas 3 SMA saya sekolah di SMK TI Airlangga nach disinilah saya banyak mendapatkan ilmu yang dulu saya tidak mengetahuinya sekarang saya tahu dan mengerti meski masih batas standard dengan di dampingi guru-guru yang cakep2 dan cantik2 coz masih muda gitoe yang g kalah menarik dari facenya adalah kemahiran dan keahlian masing2 dibidangnya sangat profesional dan saya bangga telah masuk sekolah ini meski kecil namun memberi segudang makna.......saya juga banyak peluang untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas saya dengan fasilitas computer dan internet gratis membuat siswa disini bisa lebih mengembangkan ilmu pengetahuanya.....memiliki sahabat2 yang mempunyai segudang prestasi sangat membanggakan....saya sempat merasa minder bersahabat dengan mereka namun mereka mengubah keminderan saya menjadi motivasi untuk lebih baik lagi mereka sangat bersahabat hingga orang yang berada di sekitarnya merasa nyaman..... itoelah gambaran kecil sekolah saya....

my house saya sekolah di kota namun rumah saya didesa wah keren donk....yups saya tinggal dikawasan pedesaan yang dimana semua orang masih bersahabat dengan alam....dan kebetulan kawasan tempat tinggal saya kebanyakan bersuku sama dengan saya yaitu suku jawa jadi untuk beradaptasi dengan masyarakat sekitar tidak terlalu susah....meski saya jarang keluar rumah dan bergaul bersama mereka namun mereka sangat merespon baik kepada tetangga sekitarnya...orang tua saya smuanya bekerja klu bunda pekerjaan berdagang sedangkan ayah saya bekerja sebagai montir.....ada satu kebiasaan yang paling g disukai sama keluarga saya adalah bermalas-malasan.... nach klu masalah ini saya sering kedatangan sifat malasnya ...hehehhe....tapi disela itu smua saya merasa nyaman berada dirumah dengan keramaian adik saya canda tawanya dan saya juga memiliki bunda yang tangkas kuat dan pekerja keras dan ayah saya yang berpengetahuan luas displin bertanggung jawab pekerja keras dan juga menyenangkan..... sepertinya lengkap kebahagiaan saya...meski terkadang ada kendala dalam keharmonisan namun smua itu menurut saya wajar saja namun Alhamdulillah bisa kita selesaikan ....

Sifat saya.....

saya tipical cewek yang ambisius , rasa ingin tau yang besar, cerewet ,cuek, sensitif, tulalit, ceria....egois dan menyenangkan menurut penilaian saya begitu tapi g tau klu yang lainya tapi temen2 saya sering bilang seperti itu saya juga orangnya welcome bagi siapa ja tapi jika terguncang masalah saya biasanya memendam dalam kalbu dulu jika tak lekas larut saya berusaha tuk melupakannya namun jika g bisa saya akan menangis ....yups gitu dheh...tapi jika smua masalah tlah usai saya baru bisa cerita kepada sahabat saya namun seandainya masalah yang saya hadapi memaksa saya tuk utarakan dan meminta solusi sama orang lain saya kan curhat ma orang yang bener2 saya percaya..ehm... apalagi yach.....oh iya saya senang sekali saat temen saya ada yang curhat ma saya coz itu tandanya sahabat saya masih mempercayai saya....i like it...oh iya temen2 saya sering menjuluki saya manusia aneh ....tapi g jelas juga kenapa saya di juluki demikian....

Makanan DAN Minuman Fav....

saya sebenarnya jenis manusia pemakan segala yang enak dan halal pastinya.....

namun saya juga punya menu fav saya paling suka bakso mie ayam empek2,tahu lontong buatan mbah putri sambal goreng tempe ,oseng2 manisah....rujak uleg sama rujak legi.....wah yummy.....

klu minumnya saya paling suka juice avucado, es teh, es jeruk dan air mineral sebenarnya saya g begitoe suka air mineral namun saya harus meminumnya coz itukan dan jadi kebutuhan tubuh kita....

saya memang penyuka makanan dan minuman yang maniesss...maniesss....penyuka makanan yang pedas dan saya paling g suka makanan yang asin atau pahit.... dan paling saya g suka adalah disaat saya harus meminum jamu uh.... rasanya.....

Yang G saya SUKA

saya paling g suka ma orang sok....boleh begaya tapi g pake sok....karena menurut saya diatas yang hebat pasti masih banyak yang lebih hebatkan....saya juga g suka dibohongi...saya tau g ada manusia yang sempurna namun .... namun bukan berarti kita harus melakukan kesalahan berulang-ulangkan dan dibohongi orang itu sangat menyakitkan lho....meski g muna saya juga pernah lakukan itu....saya paling g suka dihianati.....ama orang yang caper atau pamer....klu becanda sich bisa maklum klu pamernya kaya ratu sejagat sich....please dheh.....benda yang g saya suka adalah ketemu jarum suntik dan dokter suster dan ngeliat darah.....ih serem g bisa di jelasin dah bawaan dari orok...oh iya saya juga g suka ma orang yang g peka ...yach orang yang terlalu cuek g punya perasaan gitoe...klu cuek masih peduli yach gpp....

Yang Saya SUKA

saya suka orang yang sederhana namun dia punya segudang prestasi dan kita bisa nyaman dekat dia...

saya paling suka melihat orang yang menghargai waktu dan bertanggung jawab...

saya juga senang ngeliat cowok yang cool, cuek, jaim, baik hati, cerdas, pengertian ,putih tinggi dan aktif dibidang olah raga apalagi sepak bola atau basket....ya relatiflah saya juga cewek biasa ja....

klu sahabat saya g pilih2 yang penting dia baik dapat dipercaya dan bisa ngerti saya....gitu aja...saya g suka pilih teman karena g smua orang yang berpenampilan punk itu jahat dan g selamanya cinderella atau pangeran slalu baik hati....klu untuk pendamping masihhhhhh lama tapi yang jelas jika waktu itu tiba saya berharap dia adalah orang yang mampu jadi imam, sholeh, berwawasan luas,baik ,pengertian dan punya pekerjaan tetap wajah insyaallah Allah yang lebih tahu apa yang pantas untuk saya....

yups itoe aja dulu yach.....lain kali lanjut lagi otreeeeeee....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home